Cara Menemukan Kartu Penonton

Posted by maii blog | Posted in , | Posted on 02.02

Efek dari permainan :
Anda dapat menemukan kartu pilihan penonton.

Prosedur :
-Tunjukan sebuah deck normal kepada sukarelawan, jangan lupa bahwa anda harus hafal kartu yang ada di paling bawah tumpukan (facedown deck), misalnya K Hati, anggap saja ini adalah kartu anda!
- Suruh sukarelawan untuk memilih sebuah kartu, dan suruh ia untuk mengahafalnya! Misalnya Q Hati.
-Kemudian suruh sukarelawan untuk meletakan kartu tersebut di atas meja(facedown), lalu letakan tumpukan anda di atas kartu pilihan sukarelawan! Jadi secara otomatis kartu pilihan sukarelawan terletak di paling bawah tumpukan, dan kartu yang sudah anda hafal berada tepat di atas kartu pilihan sukarelawan( K hati berada di atas Q hati), artinya kedua kartu ini telah menjadi pasangan.
-Suruh sukarelawan untuk mengacak deck tersebut.
-Lalu carilah kartu yang sudah anda hafal(face up deck), tepat satu kartu di atas kartu anda(K Hati) adalah kartu sang sukarelawan(Q Hati)!

Pengembangan :
Tebakan Salah : Jika anda telah bisa melakukan trik tadi, maka sa’atnya untuk di kembangkan, tujuan pertama trik kali ini adalah memindahknkan kartu pilihan penonton yang telah anda temukan ke paling bawah tumpukan(face up deck).
- Caranya dengan berpura-pura mencari kartu, namun sebenarnya anda telah menemukannya, lalu anda memindahkan kartu tersebut ke paling bawah dengan ala orang yang sedang mencari kartu, pinggirkan kartu tersebut sampai di paling bawah tumpukan.
-Setelah sampai di paling bawah,rapikan dan balik deck anda dalam posisi face down, lalu lakukanlah double lift pada dua kartu ter’atas
-Kemudian tunjukan kepada penonton, penonton akan menertawakan anda karena prediksi anda salah!
-Tapi magician tidak pernah kalah, kembalikan double lift anda ke tumpukan, lalu ambil kartu yang berada di paling atas(artinya telah terlepas dari double lift), dan tunjukan kartu tersebut kemudian katakan “yang benar saja apa bukan ini kartunya?”. Penonton akan bertepuk tangan untuk anda.
*Double Lift adalah Tehknik menumpuk dua buah kartu secara rapat sehingga yang sebenarnya ada 2 buah kartu menjadi terlihat hanya ada 1 kartu
Kartu Yang Naik : Tidak jauh berbeda dengan trik “Tebakan Salah”, setelah anda berhasil membuat kartu pilihan sukarelawan berada di paling bawah tumpukan, maka anda perlu variasi lain untuk memunculkan kartu tersebut, klik http://www.youtube.com/watch?v=LOz7VAZi3HQ kemudian ikutilah petunjuknya
Check keserasian : -Datangi pasangan anda, sebelum anda bermain katakan kepada pasangan anda untuk melakukan yang seperti anda lakukan!
-Suruh pasangan anda untuk memilih 1 deck dari 2 deck yang anda pegang, lalu anda dan pasangan anda bersama-sama mengacak kartu.
-Selanjutnya tukar deck yang anda pegang dengan deck pasangan anda(sa’at menukar deck liriklah kartu paling bawah di deck anda dan hafalkan! misal dalam kasus ini kartu terbawah adalah As sekop.
-Lalu suruh pasangan anda untuk memilih sebuah kartu di decknya dan suruh ia meletakan kartu tersebut di paling bawah tumpukan(misal dalam kasus ini pasangan anda memilih As hati), anda juga harus melakukan hal yang sama tetapi dengan kartu apa saja ,selanjutnya anda dan pasangan anda bersama-sama mengacak kartu yang di pegang.
-Tukarkan lagi deck yang anda pegang dengan deck yang di pegang oleh pasangan anda, suruh ia mencari kartu pilihanya tadi di deck yang ia pegang dan suruh ia meletakannya di meja secara tertutup.(ber’arti 1 kartu As hati sudah ada di meja)
-Tugas anda mencari kartu As sekop di tumpukan yang anda pegang lalu ambil sebuah kartu yang berada tepat di atas As sekop dan letakanlah di atas meja.
-Selanjutnya buka ke 2 kartu tersebut bersama-sama dan katakanlah ”KITA MEMANG SERASI”

* Mungkin anda berfikir bahwa pasangan kartu jika di acak akan hilang/terpisah sehingga permainan gagal, tetapi silahkan anda coba sendiri saya yakin 97% permainan ini berhasil, saya sudah mencobanya berkali-kali ternyata berhasil, ini di sebabkan karena letak kartu yang strategis, jika anda tidak berani menggunakan acakan bebas gunakanlah acakan dengan cara mengambil berapa saja kartu dari atas lalu di pindah ke-bawah, lakukan seperti itu berkali-kali. Atau saya sarankan untuk tidak terlalu lama sa’at mengacak kartu!

Sumber : wikumagic

Comments (0)

Posting Komentar